- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Bertemu Dengan Jendral Bintang Satu, Denny Caknan Bahas Tentang Undang-Undang ITE, Waduh Kok Bisa?

  • Bagikan
Potret pertemuan Denny Caknan dan Jendral Polisi untuk membahas kejahatan Siber dan UU ITE (foto: Instagram/@denny_caknan)

Indo1.id – Denny Caknan mengunggah postingan yang membuat netizen langsung riuh di kolom komentar. Pelantun Kartonyono Medot Janji itu baru saja membahas UU ITE bersama seorang jenderal bintang satu.

Sosok pria yang bersama Denny Caknan juga bukan orang sembarangan.
Ia adalah salah satu petinggi di Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama dalam divisi siber.

“Main tapi agak serius. Sekalian diskusi dan belajar banyak tentang Siber dan UU ITE. Terima kasih untuk Jenderal @adivivid dan kangmas atas sharing ilmunya @rzkprk,” tulis Denny Caknan pada postingan yang diunggah Jumat (25/08/2023).

Hanya dalam waktu satu hari, postingan langsung dipenuhi lebih dari 2 ribu komentar.
Netizen menduga bahwa Denny Caknan bersiap memperkarakan haters. Belum diketahui maksud Denny Caknan mengunjungi petinggi Polri.

Baca Juga :  Merasa Paling Cakep, Alasan Bella Bonita Dibilang Cemburuan ke Denny Caknan 'Takut Kalau Aku Selingkuh'

Dia bisa jadi hanya “diskusi” namun tak menutup kemungkinan “serius” dalam menghadapi nyinyiran netizen selama ini. Penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Jawa Timur itu memang kerap diserang haters.

Usai menikah dengan Bella Bonita, terdapat isu tak sedap yang berawal dari TikTok. Akun @bukanfansmu3 dan Sudarti Yuni menyebar isu bahwa Belbon pernah berhubungan dengan seorang sugar daddy.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan