Penasaran Mantan Pacar Rebecca Klopper? Ini Deretan Pria yang Pernah Singgah di Hati Pemeran Film Catatan Si Boy Tersebut !

  • Bagikan
Potret kolase sederet mantan pacar Rebecca Klopper yang sedang viral tersandung kasus asusila (foto: Instagram/@fadly_faisal/@rklopper/@rizkypahlevi)

Meskipun mereka tampak sangat dekat seperti pasangan, status hubungan mereka tidak pernah dikonfirmasi. Namun, Rebecca tampak hadir di pesta pernikahan Arnold.

3. Rizky Pahlevi: Terdapat potret kebersamaan mereka yang tersebar di media sosial. Namun, sejak video kontroversial Rebecca Klopper menjadi viral, banyak yang menduga bahwa Rizky Pahlevi adalah pria dalam video tersebut.

4. Fadly Faisal: Nama Fadly Faisal mencuat setelah terjadi kasus kecelakaan yang melibatkan saudaranya, Bibi Andriansyah, dan Vanessa Angel.

Fadly sendiri menjalin hubungan dengan Rebecca Klopper sejak Maret 2022. Hubungan mereka mendapat sorotan karena sering memamerkan kemesraan seperti pasangan suami istri dan liburan bersama ke berbagai tempat.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan