Kaesang Pangarep Resmi Bergabung dengan PSI, Dapat KTA dari Giring di Rumah Jokowi

  • Bagikan
Ketua PSI Giring Ganesha menyerahkan KTA kepada Kaesang Pangarep di kediaman Jokowi. (Foto: twitter @most1058)

“Kita mau mereka itu menjadi objek aktif karena mau gimanapun masa depan Indonesia untuk anak muda Indonesia,” tambahnya.

Kaesang Pangarep juga berharap bahwa dirinya dan PSI bisa berkontribusi untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik di masa depan.

Dia mengaku belum mendapat jabatan apapun di PSI, namun siap menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai kader partai.

Baca Juga :  Heboh, Warung Bakso Bom Mas Erwin Gratiskan Makan Bagi Nama Joko dan Mulyono

Sementara itu, Giring Ganesha menyambut baik kehadiran Kaesang Pangarep di PSI. Dia mengatakan bahwa Kaesang adalah salah satu anak muda yang memiliki potensi dan prestasi di bidang usaha. Dia juga mengapresiasi keberanian Kaesang untuk memilih PSI sebagai wadah politiknya.

“Kami sangat senang dan bangga dengan keputusan Kaesang untuk bergabung dengan PSI. Ini menunjukkan bahwa Kaesang adalah anak muda yang berani, cerdas, dan visioner. Kami yakin bahwa Kaesang akan menjadi aset bagi PSI dan Indonesia” kata Giring.

Baca Juga :  Prabowo Janjikan Bibit Kuda Unggulan Pada Pembukaan Perlombaan Pacuan Kuda Wirabraja

Giring juga menegaskan bahwa PSI tidak akan memanfaatkan status Kaesang sebagai putra presiden untuk kepentingan politik.

Dia menilai bahwa Kaesang adalah sosok yang mandiri dan profesional, serta tidak ingin hidup dalam bayang-bayang ayahnya.

“PSI tidak akan memperlakukan Kaesang secara istimewa atau memaksa dia untuk melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan hati nuraninya. Kami menghormati Kaesang sebagai individu yang memiliki hak dan kewajiban sebagai warga negara dan kader partai” ucap Giring.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan