- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Toca Life World: Game Kreatif yang Memungkinkan Anak-Anak Membuat Cerita Sendiri

  • Bagikan
Salah satu penampakan di Toca Life World. (Foto: Microsoft)

Indo1.id – Toca Life World adalah game yang menawarkan kemungkinan tanpa batas, di mana anak-anak dapat mendesain dan mendekorasi dunia sendiri dan mengisinya dengan karakter lucu yang mereka kumpulkan, buat, dan mainkan.

Anak-anak dapat menceritakan kisah mereka sendiri, apa pun itu – petualangan, cerita make-over, acara realitas, atau apa pun yang bisa mereka bayangkan!

Game ini dikembangkan oleh Toca Boca, sebuah studio game Swedia yang berfokus pada game edukatif untuk anak-anak.

Game ini tersedia secara gratis di Google Play dan App Store, dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Game ini juga mendapat sertifikat Teacher Approved dari Google Play, yang berarti game ini telah dinilai oleh para guru sebagai game yang bermanfaat untuk pembelajaran anak-anak.

Baca Juga :  Kenapa Anak-anak Cenderung Suka Main Game? Ini Jawaban Prof. Rhenald Kasali!

Dengan Toca Life World, anak-anak dapat:

– Menggunakan alat Home Designer untuk mendesain & mendekorasi rumah mereka sendiri

– Membuat karakter unik mereka sendiri dengan Character Creator

Mendapatkan hadiah menarik gratis setiap Jumat

– Menjelajahi lokasi game baru
– Membuka ratusan rahasia
– Menghubungkan aplikasi Toca Life lainnya

– Membuat dan bermain di platform yang aman

Game ini juga memberikan kebebasan bagi anak-anak untuk berekspresi, menjelajahi dunia mini yang penuh dengan kesenangan, dan tidak lupa untuk mengumpulkan hadiah gratis setiap Jumat.

Selain itu, game ini juga sering mengadakan acara hadiah khusus untuk merayakan berbagai peristiwa seperti Tahun Baru Imlek, Hari Valentine, liburan musim dingin, dan lainnya.

Baca Juga :  Bermain Game Hungry Shark Evolution, Seru dan Menantang

Game ini juga menyediakan 11 lokasi dan lebih dari 40 karakter yang termasuk dalam unduhan game gratis.

Anak-anak dapat mulai menemukan dunia mini mereka dengan mengunjungi Bop City, sebuah area kota yang hidup dengan banyak lokasi berbeda yang siap untuk mereka temukan.

Mereka dapat melihat salon rambut, mal, food court, dan apartemen pertama mereka! Ini adalah tempat yang bagus untuk membuka rahasia, mendekorasi, membuat, dan memainkan cerita mereka sendiri!

Jika anak-anak ingin menjelajahi lebih banyak lagi, mereka juga dapat membeli lokasi dan item tambahan di toko dalam aplikasi.

Toko ini berisi lebih dari 100 lokasi tambahan, 500 hewan peliharaan, dan lebih dari 600 karakter baru yang tersedia untuk dibeli.

Baca Juga :  Road to Grand Final, Siapa The Next Idol 2023? Salma, Nabila Apa Ronny ?

Toca Life World selalu berkembang, para pengembang melihat dan mendengar keinginan para pemainnya dan selalu menambahkan konten untuk sesuai dengan pola cerita dan permainan yang mereka inginkan.

Toca Life World adalah game yang cocok untuk siapa saja yang ingin menjelajahi, mengekspresikan diri, dan membiarkan kreativitas mereka bersinar.

Atau, mereka juga dapat bersantai dan memiliki momen tenang di dunia mini mereka!

Bagaimana mereka bermain terserah mereka: mereka yang bertanggung jawab untuk membangun dunia mereka sendiri, menciptakan karakter dan rumah mereka sendiri, dan menceritakan kisah mereka sendiri!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan