- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Rendy Kjaernett Putuskan Sekolah Teologi, Lady Nayoan Dukung Penuh ‘Biar Lebih Dekat Dengan Tuhan’

  • Bagikan
Potret kemesraan Rendy Kjaernett dan sang istri Lady Nayoan nampak lebih harmonis setelah perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah terkuak ke publik (foto: Instagram/@ladynayoan)

Indo1.id – Artis Rendy Kjaernett kini memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Teologi (STT) Tiberias, Gambir, Jakarta Pusat.
Keputusan ini diambil setelah hubungannya dengan istrinya, Lady Nayoan kembali harmonis.

Rendy Kjaernett merasa bahwa ini adalah kesempatan baginya untuk memperbaiki diri, baik untuk istrinya maupun untuk Sang Pencipta.
Itulah yang mendorongnya untuk mendalami ilmu keagamaan.

“Ya sekolah teologi mempelajari ketuhanan, ya pengin memperdalam. Dari situ pengin lebih banyak tau dan mendalami, bekerja buat Tuhan,” ujar Rendy saat ditemui di MUSICADEI Home For Musician, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023).

Baca Juga :  Tegas! Lady Nayoan Ucap Akan Ceraikan Rendy Kjaernett Setelah Kepergok Selingkuh Dengan Syahnaz Terulang !

1. Berada di Masa Sulit

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sempat berada di masa-masa sulit karena rumah tangganya sempat diterpa masalah. Meski begitu, masa sulit itu berhasil mereka lewati karena berkat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Karena itu, Rendy kemudian menceritakan keinginannya kepada Lady Nayoan untuk mengejar pendidikan di bidang teologi.

Baca Juga :  Syahnaz Sadiqah Hindari Pertanyaan Wartawan soal Perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett

“Sebenarnya untuk ambil kuliah STT (Sekolah Tinggi Teologi) itu sebenarnya enggak semua orang ya tapi itu sekolah panggilan,” kata Lady.

“Jadi kalau ke aku, aku lebih tanya, karena kita mengalaminya bersama ya kan tetep masing-masing juga punya hubungan pribadi, dan dia cerita ke aku. Puji Tuhan aku jadi orang pertama yang dia sharing akan hal itu ketika di RS saat kecelakaan,” tambah Lady Nayoan.

Baca Juga :  Sempat Ucap Dalam Hati Saat Kecelakaan Terjadi, Lady Nayoan berujar 'Jika Nyawaku Terselamatkan Aku Mau Rujuk Sama Rendy'

2. Belajar Banyak Hal

Dengan kesibukannya dalam mengembangkan pendidikan keagamaan, Rendy juga menyadari pentingnya mengatur ulang aktivitas pekerjaannya di dunia entertainment.

“Nggak sih, tapi aku mulai membatasi. Kalau sekolah aku kan belajar karakter, bersikap,” pungkas Rendy Kjaernett.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan