Memiliki pengikut lebih dari 227 ribu di akun Instagram-nya, ia sukses menjadi seorang selebgram yang disukai banyak orang.
Akunnya diisi dengan unggahan terkait aktivitas dirinya dan bisnis yang digeluti.
Una sendiri mem-branding dirinya sebagai seorang fashion enthusiast, dengan membagikan tampilan OOTD yang penuh gaya. Kesukaannya pada dunia tata busana dan gaya ini telah ditekuni sejak ia duduk di bangku SMA, dan dikenal luas mampu mengubah penampilan klien menjadi sangat berbeda.
Untuk bisnis, ia memiliki beberapa brand yang kini dikelolanya. Kiat adalah salah satu brand yang sukses meraih ceruk pasar yang kuat, di bidang pakaian rajut dan buatan tangan. Produknya tidak jauh dari topi, tas, dan sebagainya.
Selain itu ia juga memiliki bisnis barang preloved yang dikelola pada akun Neels by Una di Instagram.
Hal ini semakin memantapkan bahwa passion yang dimilikinya memang ada di dunia tata busana, dan memang kualitasnya dapat diuji.