- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Berani Bermain Game Cursed Bet? Yakin Bisa Bikin Kamu Ketakutan!

  • Bagikan
Salah satu tangkapan gambar in game The Cursed Bet yang menyeramkan. (Foto: Steam)

Indo1.id – Game horor adalah salah satu genre yang paling diminati oleh para gamer. Ada sesuatu yang menarik dan menantang dari bermain game horor, yaitu merasakan sensasi ketakutan yang nyata dan menguji keberanian kita.

Namun, tidak semua game horor bisa memberikan efek ketakutan yang sama. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi seberapa seram sebuah game horor, seperti cerita, grafis, suara, gameplay, dan lain-lain.

Salah satu game horor yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan gamer adalah Cursed Bet.

Game ini dibuat oleh Lightworker Games, sebuah studio indie yang dipimpin oleh seorang developer berusia 13 tahun bernama Vasco.

Game ini merupakan game horor psikologis yang mengambil sudut pandang kamera tubuh (body camera).

Dalam game ini, kita berperan sebagai Davin, seorang anak yang bertaruh dengan teman-temannya untuk masuk ke sebuah sekolah TK yang ditinggalkan dan merekam video di sana.

Baca Juga :  Bunga Citra Lestari Maen Film Lagi Gegara Dibujuk Reza Rahardian !

Namun, di dalam sekolah tersebut ada sebuah boneka yang dikutuk dan bisa hidup, serta menyebabkan kejadian-kejadian mengerikan.

Apa yang membuat game Cursed Bet bisa membuat kita ketakutan? Berikut adalah beberapa alasan yang bisa menjawab pertanyaan tersebut:

– Sudut pandang kamera tubuh. Game ini menggunakan sudut pandang kamera tubuh, yaitu kita melihat apa yang dilihat oleh karakter utama melalui kamera yang terpasang di tubuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan