Apa Itu Akashic Record? Catatan Rahasia Alam Semesta yang Penuh Misteri

  • Bagikan
Ilustrasi Akashic Record yang merupakan rahasia alam semesta. (Foto: Adobe Stock)

Bagaimana dengan Anda?

Akashic Record tidak mudah diakses oleh sembarang orang. Hanya orang-orang yang memiliki kemampuan spiritual atau meditasi tinggi yang dapat menghubungkan diri dengan catatan tersebut.

Ada beberapa cara yang dapat dicoba untuk mengakses Akashic Record, antara lain:

– Menggunakan doa khusus yang disebut Pathway Prayer. Doa ini adalah frekuensi vibrasi yang terdiri dari suara-suara tertentu yang memungkinkan Anda untuk mengakses Akashic Record.

Baca Juga :  Kayu Tlogosari Membantu Meningkatkan Konsentrasi dan Pemahaman Spiritual

– Melakukan meditasi dengan memusatkan pikiran pada alam bawah sadar. Meditasi ini dapat membantu Anda untuk merasakan kehadiran dan bimbingan dari Akashic Record.

– Menjalani ritual keagamaan dengan benar. Ritual ini dapat membersihkan jiwa atau batin Anda dari hal-hal negatif yang menghalangi Anda untuk mencapai kesadaran spiritual tertinggi.

Mengakses Akashic Record dapat memberikan manfaat bagi perkembangan diri Anda, seperti mengetahui tujuan hidup, menyembuhkan trauma, mengembangkan potensi, dan meningkatkan intuisi.

Baca Juga :  Penemuan 'Piramida' Misterius Tertutup Es di Antartika, Apa Rahasianya?

Namun, Anda harus berhati-hati dan tidak sembarangan membaca atau mengubah catatan tersebut, karena dapat berdampak buruk bagi diri Anda dan orang lain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan