- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ngaku Ogah Disebut Janda, Lucinta Luna Kena Hujat Netizen ‘Jadi Janda Apa Duda Nich’

  • Bagikan
Potret Selebgram transgender Lucinta Luna yang dikabarkan telah resmi berpisah dengan tunangannya Bule asal Ukraina (foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Indo1.id – Lucinta Luna lagi-lagi membuat geger jagat maya. Baru-baru ini ia mengaku jika dirinya sudah bercerai dari Artem Boltian alias Alan.
Adapun penyebab perceraian mereka berdua adalah karena Alan bersikap cuek pada Lucinta Luna.

Walaupun sudah bercerai dari Alan, Lucinta Luna mengaku bukan seorang janda.
Lalu, ia menyebut dirinya apa?

Pada hari Selasa 31 Oktober 2023 Lucinta Luna membagikan foto terbarunya melalui Instagram pribadinya @Lucintaluna_manjalita.

Ia tampak memamerkan rambut hitam panjangnya seraya memakai tank top berwarna cokelat susu.
Dalam foto tersebut ia tampak tersenyum dan bergaya centil.

Adapun dalam unggahannya, Sang Ratu Keabadian, julukannya menuliskan status dirinya yang sudah menjadi janda setelah menggugat cerai Alan Boltian.

Baca Juga :  Heboh ! Beredar Film Kartun Menyangkut LGBT, Nama Lucinta Luna Terseret Di Kolom Komentar 'Mending Kak Lucinta Luna Tampilan Sudah Cewek Banget'

Namun ada yang aneh dari captionnya tersebut karena Lucinta Luna seolah menolak untuk menyandang status janda. Hal tersebut lantaran dirinya ingin menjadi single lagi.

“1 (emoji hati) 2. Habis janda terbitlah single (emoji princess)”, tulis Lucinta Luna sebagai caption, dilansir oleh Indo1.id pada hari Rabu 1 November 2023.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan