- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sinopsis “Only For Love”, Kisah Romantis  Reporter Ambisius Dengan CEO

  • Bagikan
Drama China, Only For Love dibintangi Dylan Wang sebagai Shi Yan dan Bai Lu sebagai Zheng Shuyi. (Foto: netflix)

 

Indo1.id – Drama China “Only For Love” telah menarik perhatian penonton dengan kisah romantis yang terjalin antara seorang reporter dan CEO muda yang tampan.

Drama ini diadaptasi dari web novel “Accident Love” karya Qiao Yao dan dibintangi oleh Dylan Wang sebagai Shi Yan dan Bai Lu sebagai Zheng Shuyi.

Baca Juga :  Sinopsis The Makanai, Serial Drama Jepang tentang Dua Sahabat yang Ingin Jadi Maiko

Zheng Shuyi (Bai Lu) adalah seorang reporter di surat kabar keuangan terkemuka di Tiongkok yang ambisius dan bertekad untuk mendapatkan berita yang bisa tampil di halaman pertama.

Dalam usahanya, ia berencana untuk mewawancarai Shi Yan (Dylan Wang), CEO muda yang sedang menjadi sorotan karena kontribusinya dalam mendanai startup berpotensi.

Ketika Shuyi berhasil mendekati Shi Yan untuk wawancara, apa yang terjadi selanjutnya adalah serangkaian peristiwa yang tidak terduga yang membawa mereka ke dalam pusaran romansa yang penuh liku.

Baca Juga :  Simak Sinopsis Magic 5: Sinetron Fantasi Remaja yang Tayang di Indosiar, Baru Viral!

Drama ini menggambarkan bagaimana dua individu dari dunia yang berbeda dapat menemukan kesamaan dan jatuh cinta.

Pemeran Utama :
– Dylan Wang sebagai Shi Yan, CEO muda yang cerdas dan ambisius dengan misi untuk membantu perusahaan-perusahaan startup di Tiongkok.

– Bai Lu sebagai Zheng Shuyi, reporter majalah digital yang bercita-cita tinggi dan tidak pernah menyerah pada impian dan cinta.

  • Bagikan