- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ketika Kunjungi Toraja, Ganjar Pranowo Diteriaki Ibu-Ibu, Presiden 2024!

  • Bagikan
Ganjar Pranowo dekat dan akrab dengan Ibu ibu di Toraja. (Foto: instagram @ganjarpranowo)

Indo1.id – Ganjar Pranowo, bakal calon presiden 2024 yang diusung oleh Partai Perindo, melakukan kunjungan ke Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, pada Kamis (23/11/2023).

Dalam kunjungannya, Ganjar disambut antusias oleh ratusan ibu-ibu yang meneriakkan dukungan untuk pencalonannya sebagai presiden 2024.

Ganjar tiba di Toraja Utara sekitar pukul 10.00 WITA, didampingi oleh Ketua DPD Partai Perindo Sulsel, Andi Zulkarnaen Mallarangeng, dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Ganjar langsung menuju ke lokasi acara deklarasi relawan ‘Ganjar Sahabat Rakyat’ di Lapangan Pongtiku, Rantepao.

Baca Juga :  Yenny Wahid dengan Gerbong Gusdurianya Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Di lokasi acara, Ganjar disambut oleh ribuan warga Toraja, terutama ibu-ibu yang mengenakan pakaian adat Toraja. Para ibu-ibu ini meneriakkan yel-yel seperti “Ganjar Presiden 2024”, “Ganjar Bapak Bangsa”, dan “Ganjar Sahabat Rakyat”.

Mereka juga membentangkan spanduk dan poster yang bertuliskan dukungan untuk Ganjar.

Ganjar tampak tersenyum dan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh ibu-ibu Toraja.

Ia juga menyempatkan diri untuk berjabat tangan dan berfoto bersama dengan para ibu-ibu. Ganjar mengatakan, ia merasa terharu dan terkesan dengan antusiasme ibu-ibu Toraja.

Baca Juga :  Habiskan Malam Minggu Di Solo Bersama Gibran, Puan Maharani Ogah Bahas Prabowo!

“Saya merasa sangat terharu dan terkesan dengan sambutan ibu-ibu Toraja. Saya merasa seperti anak sendiri yang datang ke rumah ibu. Saya merasa seperti ada ikatan batin yang kuat antara saya dan ibu-ibu Toraja. Saya berterima kasih atas dukungan dan doa ibu-ibu untuk saya,” kata Ganjar dalam sambutannya.

Dalam acara deklarasi relawan ‘Ganjar Sahabat Rakyat’, Ganjar juga mendapat dukungan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, yang hadir melalui video conference.

Baca Juga :  Cak Imin Bahas Potensi Berduet dengan Airlangga di Pilpres 2024, Prabowo Ditinggalkan?

Megawati mengajak agar ibu-ibu bisa memenangkan Ganjar di Pilpres 2024, agar ibu-ibu mendapatkan perlindungan dari Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Ibu-ibu, ayok menangin Pak Ganjar. Karena pasti ibu-ibu ditolong dari sisi hukum, itu ada Ibu Bintang (Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), yang akan membela hak-hak ibu-ibu. Jangan sampai ada lagi ibu-ibu yang jadi korban KDRT, yang jadi korban kekerasan suami. Ibu-ibu harus berani melawan, dan Pak Ganjar akan membantu ibu-ibu,” ujar Megawati.

  • Bagikan