- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Dr. Ilyas Indra dan Kuasa Hukum Apresiasi Profesionalitas Unit Pidum Polresta Malang, Tangani Kasus Pengeroyokan Hasan Amirin Damar Jati

  • Bagikan
Dr. Ilyas Indra saat memberikan sambutan pada acara pelantikan Pengurus DPP GMPRI ( foto:indo1)

indo1.id –  Ketua PP Persatuan Guru NU dan Ketua Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Dr. Ilyas Indra, selaku orang tua dari Hasan Amirin Damar Jati korban pengeroyokan di trotoar Kafe Loteng oleh 7 orang lebih pada 2 september 2023 lalu

Ilyas dan segenap Kuasa Hukum sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Unit Pidana Umum (Pidum) Polres Kota Malang atas bantuan dan profesionalismenya menangani kasus laporan anaknya atas penganiayaan tersebut yang sudah sampai tahap dua dimana para pelaku utama sudah menjadi tersangka dan tahap proses selanjutnya di Kejaksaan Kota Malang.

Kepada awak media, Dr. Ilyas Indra mengapresiasi dan berterimakasih juga kepada Kasat Reskrim Polres Kota Malang Kompol Danang Yudanto juga Kepada Kapolres Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto atas respon cepat penanganan kasus yang dilaporkan oleh anaknya Hasan Amirin Damar Jati.

Semoga Polresta Kota Malang terus di hati masyarakat Kota Malang dan Semakin Presisi ungkap Dr. Ilyas yang dalam berbagai forum ikut mendukung program pemilu damai bersama teman teman Mabes Polri.

  • Bagikan