- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Keseruan Garten of Banban 7, Petualangan Menegangkan di Taman Kanak-Kanak yang Misterius!

  • Bagikan
Cover game Garten of Banban 7 yang bisa anda mainkan. (Foto: Steam)

Indo1.id – Garten of Banban 7, game terbaru dari seri Garten of Banban yang dikembangkan oleh Euphoric Brothers, telah resmi dirilis dan siap membawa pemain ke dalam petualangan yang lebih menegangkan dan penuh misteri.

Game ini tersedia untuk diunduh di Windows, macOS, dan Android, memberikan pengalaman yang seru bagi para penggemar game petualangan dan horor.

Setelah peristiwa terakhir, pemain dipisahkan dari teman-temannya dan harus menyelami lebih dalam misteri yang menyelimuti taman kanak-kanak Banban.

Kini, pemain harus berjuang sendirian untuk mengungkap kebenaran di balik tempat tersebut dan menemukan keberadaan anak yang hilang.

Garten of Banban 7 menawarkan level-level yang dihuni oleh monster, di mana pemain harus bertahan hidup dari ancaman yang ada di bawah tanah.

Baca Juga :  Mitos Batavia Cafe: Bangunan Bersejarah dengan Keindahan Misterius

Tanpa teman untuk membuat, pemain hanya akan bertemu dengan musuh baru yang akan memastikan bahwa mereka tidak pernah merasa sendirian.

Pemain yang telah mencoba game ini memberikan ulasan positif, menyatakan bahwa gameplay, plot, karakter yang karismatik, dan teka-teki yang menantang membuat Garten of Banban 7 menjadi pengalaman yang menarik.

  • Bagikan