Akhiri Rangkaian Kegiatan Hari Anak Nasional, Srikandi PLN UIT JBB Banjir Pujian

  • Bagikan
Kepala SDN 5 Cipete, Yulia Wardani bersama dengan para siswa sangat terkesan dengan program yang digagas Srikandi PLN UIT JBB di Museum Listrik dan Energi Baru, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta (9/8/2024).

Salah satu perwakilan Kepala SDN 5 Cipete yang juga mendampingi kegiatan ini, Yulia Wardani mengaku tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya melihat anak didiknya begitu antusias melihat dan mendengarkan penjelasan tentang ilmu kelistrikan di Museum Listrik dan Energi Baru.

“Kami bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh Srikandi PLN UIT JBB. Pengetahuan tentang listrik adalah dasar yang penting bagi setiap anak. Cara belajar seperti ini memang sangat efektif untuk menyerap ilmu,” ujar Yulia.

Yulia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan setiap tahunnya. Dia mengaku terkesan dengan program yang digagas Srikandi PLN UIT JBB dalam mendukung Hari Anak Nasional.

Salah satu siswa kelas 5 MI Sirojul Athfal, Fauzan Hanafa Ahsan mengaku gembira bisa mengikuti acara Kids Go To Museum Listrik. Ia mengakui sangat tertarik dalam dunia kelistrikan.

  • Bagikan