- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Polresta Solo Selidiki Identitas Warganet Penghina Istri Gibran, Selvi Ananda.

  • Bagikan
?????? ?????????? ??? ?????, ????? ??????.(@??????????????????????????? ????????? ????)

Indo1.id – Situasi politik semakin memanas menjelang Pilpres 2024. Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi target serangan. Namun, kali ini fokus perhatian berpindah dari Presiden Jokowi ke istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda.

Gibran sendiri saat ini sedang aktif dalam dunia politik menjelang Pilpres 2024. Hal ini menyebabkan istri Gibran, Selvi Ananda, menjadi sasaran pelecehan dan pencemaran nama baik.

Polresta Solo saat ini sedang menyelidiki laporan dugaan pencemaran nama baik dan pelecehan terhadap Selvi Ananda. Laporan tersebut diajukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi, menyatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pemilik akun Twitter @p4** yang telah menulis kata-kata yang tidak pantas terhadap Selvi Ananda.

Baca Juga :  Proyek Kereta Api Pertama di Sulawesi Kena OTT KPK, Menteri Perhubungan Minta Maaf!

Dilansir dari Tribun solo, laporan Sudah di terima untuk ditindak lanjuti. Divisi cyber akan mengungkap identitas pengunggah,” kata Kombes Pol Iwan Saktiadi pada Selasa 30 Mei 2023.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan