Simak Sinopsis The Witcher 3 Netflix: Petualangan Terakhir Geralt

  • Bagikan
Cover serial netflix The Witchers 3. (Foto: Netflix)

Indo1.id – The Witcher 3 Netflix adalah musim ketiga dan terakhir dari serial fantasi yang diadaptasi dari novel karya Andrzej Sapkowski dan game karya CD Projekt Red.

Serial ini mengikuti kisah Geralt of Rivia (Henry Cavill), seorang pemburu monster yang memiliki kekuatan khusus, Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra), seorang penyihir yang berubah nasib, dan Ciri (Freya Allan), seorang putri yang memiliki takdir besar.

Musim ketiga ini akan menjadi puncak dari perjalanan mereka yang penuh dengan konflik, cinta, dan pengorbanan. Mereka akan berhadapan dengan ancaman terbesar yang pernah ada: The Wild Hunt, sekelompok penunggang kuda misterius yang mengejar Ciri karena kekuatannya.

Mereka juga akan terlibat dalam perang politik antara kerajaan-kerajaan yang saling berebut kekuasaan.

Baca Juga :  Sinopsis Film Secret Invasion, Aksi Nick Fury dan Ambisi Jahat Skrull

Volume pertama dari musim ketiga ini akan terdiri dari lima episode yang akan tayang pada 29 Juni 2023. Volume ini akan mengadaptasi novel Time of Contempt, yang merupakan buku kedua dari saga utama The Witcher.

Di volume ini, kita akan melihat Geralt, Yennefer, dan Ciri bersembunyi dan berlatih di Kaer Morhen, benteng para witcher. Mereka akan mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka yang retak akibat kejadian di musim sebelumnya. Namun, mereka tidak akan lama tenang, karena musuh-musuh mereka tidak akan berhenti mencari mereka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan