- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak 6 Makanan Penurun Resiko Serangan Jantung!

  • Bagikan
Simak 6 Makanan Penurun Resiko Serangan Jantung!( Foto: Ilustasi/pixabay)

Indo1.id||Kesehatan – Seperti kita tau, penyakit jantung selalu menjadi momok yang mengerikan bagi banyak orang, ditambah semakin banyak pemberitaan tentang kasus serangan jantung mendadak. Gak peduli tua muda, pria atau perempuan, serangan jantung dapat dialami oleh siapa saja.

Sebenarnya banyak penyebab kenapa sih seseorang berisiko tinggi mengalami penyakit jantung, diantaranya adalah akibat stress, pola makanan yang salah, kebiasaan merokok, suka begadang dan lain-lain. Nah disini kita mau berbagi info, makanan apa saja yang bisa turunkan resiko serangan jantung. Simak di bawah ini!

1. Pisang
Buah pisang kays akan potassium atau kalium. Selain mampu memenuhi ke butuhan serat dan karbohidrat yang berguna sebagai pemenuh kebutuhan energi, pisang juga bisa membantu penurunan detak jantung pada orang yang punya masalah kesehatan tekanan darah tinggi.

Jadi dengan konsumsi rutin dan seimbang, pisang secara alami akan membikin detak jantung melandai dan bahkan bisa menjaga detak jantung sehat pada angka yang normal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan