- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Saran Bagi Pria, Seorang Wanita Curhat Di Situs Kencan! Yuk Simak !

  • Bagikan
Curhatan seorang wanita di medsos, saran bagi pria!

Indo1.id – Seorang wanita pengguna situs Reddit menulis postingan yang memberi tahu pria untuk berhenti mendekati wanita saat mereka berolahraga.

Tanpa sungkan-sungkan, wanita itu tulis curhatannya di forum “Saran Kencan” Reddit untuk memberitahukan mengapa dia begitu frustrasi oleh pria yang mendekatinya saat dia berolahraga.

Ia tegaskan bahwa mengenakan bra olahraga bukanlah alasan untuk menggoda seorang wanita.

Baca Juga :  Usai Video Syur Mirip Dirinya Kembali Viral, Rebecca Klopper Curhat Tentang Mantan Pacar yang Sering Mengancam !

Dengan tegas, wanita berusia 21 tahun itu memulai postingannya dengan menyapa para pria: “Tolong berhenti mendekati wanita saat kami sedang berolahraga.”

“Bra olahraga dan celana yoga bukanlah ‘mencari perhatian pria’,” tulisnya. “Hanya itu yang membuat kita nyaman.” Kemudian ia melanjutkan untuk berbagi pengalaman mengganggu baru-baru ini yang terjadi saat dia berlari di taman setempat. “Saya didekati 3 kali saat berlari,” sambungnya.

Baca Juga :  Betapa Pentingya Self Reward Di Kehidupan ini!, Dah Tahu Maksudnya?

“Pria pertama memberi tahu saya bahwa tali sepatu saya terlepas. Saya mengeluarkan earbud saya untuk mengikatnya dan menyadari, ‘Tunggu, saya bahkan tidak punya tali.’

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan