Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN ke-42, Polda Bali Tingkatkan Pengamanan

  • Bagikan
πΎπ‘œπ‘›π‘“π‘’π‘Ÿπ‘’π‘›π‘ π‘– π‘‡π‘–π‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘‘ 𝑇𝑖𝑛𝑔𝑔𝑖 𝐴𝑆𝐸𝐴𝑁 π‘˜π‘’-42, π‘ƒπ‘œπ‘™π‘‘π‘Ž π΅π‘Žπ‘™π‘– π‘‡π‘–π‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘‘π‘˜π‘Žπ‘› π‘ƒπ‘’π‘›π‘”π‘Žπ‘šπ‘Žπ‘›π‘Žπ‘› (π‘ƒπ‘œπ‘™π‘Ÿπ‘’π‘ π‘—π‘’π‘šπ‘π‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘Žπ‘›π‘’π‘€π‘  π‘π‘œπ‘š π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Indo1.id – Pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN ke-42 yang akan diselenggarakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur menjadi perhatian utama bagi pihak keamanan di Polisi Daerah Bali. Hal ini karena delegasi yang akan menghadiri pertemuan tersebut akan transit di Bandara Internasional Ngurah Rai.

Untuk memastikan kesiapan pengamanan para delegasi yang tiba di Bali, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra memimpin pemeriksaan pasukan keamanan KTT ASEAN di Sentral Parkir Kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua Bali.

Pihak keamanan Polisi Daerah Bali dan TNI Kodam IX Udayana menyiapkan 404 pasukan keamanan untuk menjaga keamanan delegasi KTT ASEAN.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan