Ganjar Kuatkan Konsolidasi Kader PDIP Jawa Barat Untuk Pilpres 2024

  • Bagikan
πΊπ‘Žπ‘›π‘—π‘Žπ‘Ÿ π‘€π‘’π‘›π‘”π‘’π‘Žπ‘‘π‘˜π‘Žπ‘› πΎπ‘œπ‘›π‘ π‘œπ‘™π‘–π‘‘π‘Žπ‘ π‘– πΎπ‘Žπ‘‘π‘’π‘Ÿ 𝑃𝐷𝐼𝑃 π½π‘Žπ‘€π‘Ž π΅π‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘‘ π‘ˆπ‘›π‘‘π‘’π‘˜ π‘ƒπ‘–π‘™π‘π‘Ÿπ‘’π‘  2024 (𝑁𝑒𝑀𝑠 π‘…π‘’π‘π‘’π‘π‘™π‘–π‘˜π‘Ž π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Indo1.id – Calon presiden (capres) PDIP pada Pilpres 2024, yaitu Ganjar Pranowo, kembali menggelar konsolidasi kader di tingkat daerah.

Kali ini, Ganjar mengokohkan dukungan di Jawa Barat bersama DPD PDIP Jawa Barat di Youth Center Sport, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, pada Minggu (14/5/2023).

Ribuan kader yang menghadiri konsolidasi mulai dari tingkat DPD, DPC, PAC, ranting, anak ranting hingga sayap partai PDIP memiliki satu tujuan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 yang akan datang.

Baca Juga :  Partai Perindo Masuk 4 Besar Parpol yang Paling Disukai, Ini Kata Pengamat!

Ganjar mendorong para kader untuk memaksimalkan dukungan di wilayah-wilayah di mana capaian suara Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2014 dan 2019 kurang optimal.

“Pada tahun 2014, Pak Jokowi unggul di 5 kabupaten/kota. Kalau saya salah dikoreksi ya. Pak Prabowo yang saat itu masih berkompetisi itu unggul di 22 kabupaten/kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan