Hadiri Kegiatan Pelayanan Terpadu Akhir Pekan di Mijen. Walikota Semarang Bagikan Sertifikat Secara Simbolis

  • Bagikan
Walikota semarang menyempatkan waktu untuk menemui para staff kecamatan yang sedang bertugas

Indo1.id ll Semarang – Kegiatan pelayanan terpadu akhir pekan dan malam hari yang digelar di halaman kantor Kecamatan Mijen, Sabtu 4 Januari 2023 pagi.
Tampak hadir Walikota semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Program layanan yang digelar serentak di seluruh Kecamatan setiap bulannya di kota Semarang ini mendapat apresiasi dari warga, terutama bagi mereka yang sibuk di hari-hari biasa.

“Tentu ini menjadi satu kegiatan yang bisa menjadi kegiatan yang rutin. Karena yang tadi disampaikan, kalau bapak ibu gak bisa hadir di hari kerja, bisa dilakukan di hari Sabtu,” ucap Mbak Ita sapaan akrab Wali Kota Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Ita secara simbolis juga membagikan sertifikat tanah program PTSL kepada warga yang tinggal di Kecamatan Mijen.

Baca Juga :  Todongkan Senjata, Spesialis Curanmor Ditembak Buser Polrestro Depok

“Ini bisa juga menjemput bola. Tapi Alhamdulillah tadi yang disampaikan program PTSL, bapak ibu sekalian kita harus berterima kasih maturnuwun ke pak Sigit karena tahun ini sudah tinggal 6 ribu saja yang perlu disertifikatkan. Tahun ini ada di Kecamatan Mijen sekitar 2 ribu sertifikat, dan Alhamdulillah ini sudah terealisasi tinggal sedikit di Mijen,” ujarnya.

Baca Juga :  Inilah Jadwal SIM Keliling Kota Semarang

Camat Mijen, Didik Dwi Hartono mengatakan, kegiatan layanan terpadu akhir pekan rutin digelar sebulan sekali di hari Sabtu pada awal bulan yang diikuti oleh seluruh kelurahan yang ada di kecamatan Mijen.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan