- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

De Djawatan Banyuwangi, Hutan Ajaib yang Menghidupkan Mimpi dan Dongeng!

  • Bagikan
Suasana asri di Hutan De Djawatan, Banyuwangi Jawa Timur. (Foto: Instagram @dedjawatanforest)

Indo1.id – Tersembunyi di sudut Banyuwangi, De Djawatan menawarkan pengalaman wisata yang seperti terlempar ke dalam cerita dongeng.

Hutan ini dikenal dengan pohon-pohon trembesi raksasa yang menciptakan suasana magis, seolah-olah pengunjung berada di dalam hutan ajaib dari kisah-kisah fantasi.

Berlokasi di Benculuk, Cluring, De Djawatan telah menarik perhatian banyak pengunjung yang mencari ketenangan dan keindahan alam.

Baca Juga :  Apa Makna Mimpi Pada Siang Hari, Ini Penjelasanya !

Tempat ini sangat cocok untuk meditasi atau sekadar melepaskan diri dari hiruk-pikuk kota. Untuk menghindari keramaian, disarankan untuk berkunjung pada hari kerja.

Dengan tiket masuk hanya IDR 5.000 dan biaya parkir tambahan, De Djawatan terbuka untuk umum setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 waktu setempat.

Bagi mereka yang ingin menggunakan tempat ini untuk keperluan khusus seperti sesi foto prewedding atau pengambilan gambar film dengan kamera tertentu atau drone, akan dikenakan biaya tambahan hingga IDR 500.000.

Baca Juga :  Destinasi Wisata di Kawasan Uluwatu, Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Bali!

Hutan ini tidak hanya menyediakan pemandangan yang indah, tetapi juga telah menjadi lokasi populer untuk sesi foto prewedding dan piknik.

Pengelolaan area De Djawatan telah menyiapkan beberapa spot foto yang menarik, termasuk beberapa yang ditinggikan untuk mendapatkan pandangan yang lebih baik atas pohon-pohon serta truk tua di tanah untuk foto-foto yang unik.

Baca Juga :  SBY Ungkap Mimpinya Naik Kereta Bareng Jokowi-Mega dan Bertemu Presiden ke-8 RI!

De Djawatan, yang dapat dijangkau dalam waktu satu jam dari pusat kota Banyuwangi, tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga menjadi tempat yang sempurna untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

  • Bagikan