Tempat Menarik di Martapura Banjar Kalimantan Selatan

  • Bagikan
Tempat Menarik di Martapura Banjar Kalimantan Selatan

5. Bukit Agriboster

Di nomor 5 ada Agrobooster Hill yang berlokasi di Jalan Mistar Kokrokosumo, Chempaka, Kota Banjar Baru. Perbukitan ini menawarkan keindahan alam yang sangat indah terutama pada sore hari. Saat matahari terbenam, bukit-bukit ini terlihat indah dan sangat cocok untuk fotografi.

6. Alun-alun Ratu Zalecha

Baca Juga :  Rekomendasi 4 Wisata Pegunungan Di Wilayah Jawa Tengah Yang Siap Menguji Adrenalin Anda !

Selain itu, fasilitas wisata ini berada di Kabupaten Banjar. Pasar ini sering dijadikan tempat menghabiskan waktu bersama keluarga. Di sini Anda bisa bersantai bersama keluarga dan menikmati semaraknya suasana pasar di Banjar ini.

7. Waduk Riam Kanan

Waduk ini merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Martapura. Waduk ini juga merupakan salah satu cagar alam. Juga sangat mudah untuk menikmati keindahan tangki ini. Terletak di Tivingan Lama, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar. Jangan lupa mampir ke objek wisata ini jika berkunjung ke Banjar.

Baca Juga :  Mitos Kota Saranjana di Kalimantan, Hanya Khayalan atau Bisa Jadi Fakta?

8. Wisata Budidaya Kebun Durian

Tempat wisata ini sangat cocok bagi pecinta durian. Di sini Anda dapat melihat jenis durian lain yang dapat digunakan sebagai suvenir. Lokasi Guntung, Gunggangis, Distrik Langman Ulin, Desa Banjar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan