- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Nikita Mirzani Sindir Hotman Paris di Instagram Stories Terkait Kerjasama Bisnis Skincare dengan Dr. Richard Lee.

  • Bagikan
?????? ??????? ????????? ?????? ????? ?? ????????? ??????? ??????? ????????? ?????? ???????? ?????? ??. ???ℎ??? ???. (???? ????????? ????????????????????_172)

Indo1.id – Hubungan antara Nikita Mirzani dan Hotman Paris diduga memanas setelah pengacara kondang tersebut menjalin kerjasama dengan dr. Richard Lee, owner dari skincare Athena Group.

Kabarnya, dr. Richard Lee memberikan review buruk pada produk kecantikan yang dipromosikan oleh Nikita Mirzani sebagai brand ambassador.

Sindiran pedas pun dilontarkan Nikita Mirzani melalui Instagram Storiesnya, di mana ia memperingatkan Hotman Paris untuk tidak ikut-ikut dalam gimmick per skincare-an yang dianggapnya tidak benar.

Baca Juga :  Aura Kasih Ungkap Ingin Segera Punya Pasangan Meski Alami Trauma

Dalam sindirannya, Nikita Mirzani mengatakan bahwa Hotman Paris sebaiknya fokus pada pekerjaannya sebagai pengacara yang bener-bener , dan tidak terlalu terpengaruh oleh gimmick skincare.

Ia juga memperingatkan Hotman Paris untuk tidak membuat gimmick dengan dokter yang dianggapnya hobi menipu, serta menyebut bahwa dirinya akan menjadi orang pertama yang menyerang Hotman Paris jika terkena masalah di masa depan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan