- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Presiden Joko Widodo Meninjau Harga-harga Kebutuhan Pokok Di Pasar Kelapa, Kota Cilegon.

  • Bagikan
???????? ???? ?????? ???????? ?????-ℎ???? ??????ℎ?? ????? ?? ????? ??????, ???? ???????. (???? ???????? ???????? ???? ??????)

Indo1.id – Presiden menyatakan bahwa harga sejumlah kebutuhan pokok di Pasar Kelapa cukup tinggi dibandingkan dengan harga di pasar-pasar di daerah lain.

Perbedaan harga tersebut dikarenakan proses distribusi barang yang belum berjalan dengan baik. “Ini menunjukkan bahwa distribusinya masih belum baik,” ujar Presiden (11/4).

Meski harga kebutuhan pokok cukup tinggi, Presiden memastikan bahwa ketersediaan kebutuhan pokok jelang Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah masih terkendali.

Baca Juga :  Budayawan Emha Ainun Nadjib Alami Pendarahan Otak dan Tak Sadarkan Diri

Namun, Presiden berharap terjadi kestabilan harga kebutuhan pokok di setiap daerah di Tanah Air.

Presiden meyakini pemerintah daerah akan melakukan berbagai cara untuk menjaga kestabilan harga sejumlah kebutuhan pokok di daerahnya masing-masing.

Hal tersebut penting dilakukan untuk menjaga inflasi dan daya beli masyarakat.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan ke Pasar Kelapa adalah Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, dan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.

Baca Juga :  Bawa Misi Sang Anak, Vino G Bastian Bersyukur Bisa Minta Tanda Tangan Presiden Jokowi

Sumber: Facebook Presiden Joko Widodo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan