Hadapi Puncak Arus Mudik, Pelindo III Lembar Lombok Siapkan Dua Dermaga dan Enam Kapal Besar.

  • Bagikan
π‘ƒπ‘’π‘Ÿπ‘ π‘–π‘Žπ‘π‘Žπ‘› π»π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘π‘– π‘ƒπ‘’π‘›π‘π‘Žπ‘˜ π΄π‘Ÿπ‘’π‘  π‘€π‘’π‘‘π‘–π‘˜, π‘ƒπ‘’π‘™π‘–π‘›π‘‘π‘œ 𝐼𝐼𝐼 πΏπ‘’π‘šπ‘π‘Žπ‘Ÿ π‘†π‘–π‘Žπ‘π‘˜π‘Žπ‘› π·π‘’π‘Ž π·π‘’π‘Ÿπ‘šπ‘Žπ‘”π‘Ž π‘‘π‘Žπ‘› πΈπ‘›π‘Žπ‘š πΎπ‘Žπ‘π‘Žπ‘™ π΅π‘’π‘ π‘Žπ‘Ÿ. (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ πΌπ‘›π‘ π‘‘π‘Žπ‘”π‘Ÿπ‘Žπ‘š @π‘ƒπ‘’π‘™π‘–π‘›π‘‘π‘œ)

Manager Pelayanan Peti Kemas Pelindo III Cabang Lembar, Deni Setiawan, mengatakan bahwa jumlah penumpang yang akan ke Pulau Jawa melalui Terminal Dermaga Pelabuhan Lembar dan Pelabuhan Gili Mas setiap harinya mencapai 200 hingga 300 orang penumpang. Namun, pada H-2 dan H-1 biasanya akan terjadi peningkatan jumlah penumpang yang naik.

Untuk kenyamanan para pemudik, Pelindo III telah menyiapkan sejumlah fasilitas seperti ruang tunggu, pos kesehatan mudik, dan kantong parkir kendaraan untuk menghindari kemacetan saat arus mudik lebaran mendatang. Pelindo III Lembar juga telah menyiapkan Satgas mudik bekerjasama dengan KSOP pelabuhan Lembar dan instansi lainnya serta membuka posko kesehatan 24 jam untuk para pemudik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan