- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

PDIP Belum Mau Umumkan Capresnya Pengamat Politik : Anggap Ganjar Sebagai Kuda Troya !!

  • Bagikan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disebut Kuda Troya Oleh Rocky Gerung (doc.foto poskota)

Indo1.id – Pengamat Politik dan Akademisi Rocky Gerungmenyoroti Ganjar Pranowo yang meski rilis survei menempatkan dirinya di posisi atas elektabilitas Capres, namun pada kenyataannya sampai sekarang PDIP sebagai partainya belum juga mau memberikan tiket maju di Pilpres 2024.

Menurut Rocky, Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDIP sadar betul bahwa saat ini Ganjar hanyalah bagian dari permainan Jokowi untuk mengambil alih PDIP.

“Bagi Ibu Mega, Ganjar itu Trojan Horse, kuda troyanya Jokowi yang mau ambil alih PDIP. Begitu kira-kira pikiran Mega,” ucap Rocky, dikutip dari kanal YouTube Total Politik pada Selasa (18/4/2023).

Untuk mengatasi kebuntuan tersebut dan membuka peluang bisa maju nyapres lewat PDIP, menurut Rocky, Ganjar harus berani lakukan gebrakan besar?

Baca Juga :  Presiden Jokowi Hadiri Rakernas PDI Perjuangan, Sampaikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo

Salah satu gebrakan yang bisa dilakukan adalah menunjukkan kesetiaannya pada Megawati dan PDIP dengan mengkritik Jokowi.

“Sebetulnya kalau Ganjar itu mau berpikir liar seperti teman-teman di Total Politik ini, kalau dia mau berpikir liar, dia maki-maki aja Jokowi,” ujarnya

“Kalau dia maki-maki Jokowi, elektabilitasnya tinggi, Ibu Mega merasa ‘oke ini adalah kuda troya saya ke Jokowi. Kalau sekarang terbalik, Mega mencurigai Ganjar adalah trojen horse-nya Jokowi untuk mengambil alih PDIP,” jelas Rocky.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan