- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Nikita Mirzani Mengumumkan Kehamilan Anak Antonio Dedola setelah Ditalak

  • Bagikan
?????? ??????? ??????????? ??ℎ?????? ???? ??????? ?????? ??????ℎ ??????? (???? ????.??)

Indo1.id – Nikita Mirzani menggemparkan publik dengan pengakuan bahwa ia sedang hamil anak dari suaminya yang baru saja meninggalkannya, Antonio Dedola. Kabar ini datang tak lama setelah pernikahan keempat mereka yang dilakukan dengan pria asal Jerman tersebut.

Meskipun sebenarnya Nikita sudah menikah dengan Antonio, dia memutuskan untuk merahasiakan pernikahan tersebut dari publik karena ingin menghindari sorotan.

Namun, kini dia terpaksa mengungkapkan krisis dalam rumah tangganya setelah suaminya kabur meninggalkan rumah pada Kamis (27/4/2023) kemarin, membawa beberapa barang mewah milik Nikita.

Dalam siaran langsung di akun Instagram pribadinya, Nikita mengungkapkan bahwa dia pernah hamil sebelumnya namun kehamilan tersebut hanya bertahan selama 7 minggu. Namun, kini dia mengaku sedang mengandung anak dari Antonio Dedola.

Baca Juga :  Nikita Mirzani Tagih Rp 3 Miliar Lakukan Hubungan Intim dengan Antonio

“Niatku selalu untuk menjaga privasi keluargaku, tapi inilah kenyataannya,” ujar Nikita dalam bahasa Inggris pada Sabtu (29/4/2023).

Nikita juga menyatakan bahwa meskipun hubungan mereka berakhir, dia masih berterima kasih kepada Antonio karena pernah menjadi suami yang baik dan mencintai dirinya serta anak-anaknya dengan setulus hati.

“Sekarang semuanya sudah selesai,” tegas Nikita Mirzani, merujuk pada hubungan mereka yang telah berakhir.

Baca Juga :  Inilah Beberapa Moment Saat Anang Hermansyah Main Kerumah Krisdayanti Dan Raul Lemos Untuk Pertama kalinya !

Sementara itu, Antonio Dedola diketahui telah kembali ke kampung halamannya di Jerman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan