Insiden Kematian Wanita Di Lift Bandara Kualanamu, Hotman Paris Menemukan Tiga Fakta Yang Mencurigakan

  • Bagikan
𝐼𝑛𝑠𝑖𝑑𝑒𝑛 πΎπ‘’π‘šπ‘Žπ‘‘π‘–π‘Žπ‘› π‘Šπ‘Žπ‘›π‘–π‘‘π‘Ž 𝐷𝑖 𝐿𝑖𝑓𝑑 π΅π‘Žπ‘›π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž πΎπ‘’π‘Žπ‘™π‘Žπ‘›π‘Žπ‘šπ‘’: π»π‘œπ‘‘π‘šπ‘Žπ‘› π‘ƒπ‘Žπ‘Ÿπ‘–π‘  π‘€π‘’π‘›π‘’π‘šπ‘’π‘˜π‘Žπ‘› π‘‡π‘–π‘”π‘Ž πΉπ‘Žπ‘˜π‘‘π‘Ž π‘Œπ‘Žπ‘›π‘” π‘€π‘’π‘›π‘π‘’π‘Ÿπ‘–π‘”π‘Žπ‘˜π‘Žπ‘› (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ π‘Žπ‘šπ‘.π‘šπ‘Žπ‘‘π‘Žπ‘šπ‘Žπ‘‘π‘Ž.π‘π‘œπ‘š)

Indo1.id – Keluarga Aisiah Shinta Dewi Hasibuan, wanita yang meninggal setelah terjatuh dari lift di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, telah mempekerjakan pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea sebagai penasihat hukum mereka.

Setelah kejadian tragis tersebut, Hotman menyatakan akan melaporkan kasus ini ke polisi dan mengambil tindakan hukum yang diperlukan.

“Kami akan mengambil tindakan hukum pidana dan perdata. Dalam hal perdata, kami menduga adanya pelanggaran hukum, kelalaian dalam perilaku, dan sejenisnya,” kata Hotman Paris dalam pertemuan dengan keluarga korban di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, pada Rabu (2/5/2023).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan