- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kelompok Petani Tembakau Deklarasi Dan Berdoa Dukung Ganjar Pranowo Menjadi Presiden

  • Bagikan
???????? ?????? ???????? ????????? ??? ?????? ?????? ?????? ??????? ??????? ???????? (?????????? ????)

Indo1.id – Deklarasi dan doa bersama telah dilakukan oleh ratusan petani tembakau yang tergabung dalam Asosiasi Petani Temanggung Indonesia (APTI), untuk mendukung dan mendoakan agar Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Acara deklarasi dan doa bersama ini diadakan di lereng Gunung Sumbing, di Desa Wonosari, Kecamatan Bulu, Temanggung pada hari Minggu (15/5/2023).

Menurut Yudha Sudarmadji, Pengurus APTI Jawa Tengah,

“Kegiatan doa bersama dan deklarasi ini adalah untuk mendukung Ganjar Pranowo, calon presiden dari PDIP dan juga Gubernur Jawa Tengah, agar terpilih sebagai presiden pada Pemilu 2024.”

Para petani tersebut setuju untuk memilih Ganjar Pranowo karena dianggap sebagai sosok yang merakyat dan memperjuangkan kepentingan petani, serta mampu memimpin Indonesia ke arah yang lebih maju.

Baca Juga :  Gerindra Akan Diskusi dengan Jokowi Terkait Cawapres Pendamping Prabowo.

Kepemimpinan Ganjar Pranowo juga dianggap telah memajukan Jawa Tengah.

“Kami, para petani tembakau, akan bersatu dan mendukung Ganjar Pranowo dengan tekad yang bulat untuk memperjuangkan kepentingan petani, khususnya petani tembakau.

Doa bersama dan deklarasi ini adalah bentuk komitmen untuk mendukung Ganjar Pranowo agar terpilih sebagai Presiden pada Pemilu 2024. Ganjar adalah sosok pemimpin yang tepat dan mampu menjalankan tugas kepemerintahan dengan baik,” tambahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan