Keluarga Taufany Bersyukur, Timnas U-22 Menjadi Juara SEA Games 2023,

  • Bagikan
πΎπ‘’π‘™π‘’π‘Žπ‘Ÿπ‘”π‘Ž π‘‡π‘Žπ‘’π‘“π‘Žπ‘›π‘¦ π΅π‘’π‘Ÿπ‘ π‘¦π‘’π‘˜π‘’π‘Ÿ, π‘‡π‘–π‘šπ‘›π‘Žπ‘  π‘ˆ-22 π‘€π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘‘π‘– π½π‘’π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž 𝑆𝐸𝐴 πΊπ‘Žπ‘šπ‘’π‘  2023 (π»π‘’π‘Žπ‘‘π‘‘π‘œπ‘π‘–π‘π‘˜ π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Ketua KONI Kabupaten Kutai Kartanegara, Rahman, mengatakan bahwa Taufany Muslihudin, yang telah berjuang keras dalam pertandingan final SEA Games 2023 di Kamboja, akan menerima bonus.

“Bukan hanya dalam SEA Games, bahkan kami memberikan bonus dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), apalagi dalam SEA Games. Saya bersama Ketua DPRD dan Bupati Kutai Kartanegara akan memberikan penghargaan terbaik kepada Taufany, putra daerah Kutai Kartanegara, khususnya dalam ajang SEA Games 2023 di Kamboja,” tegas Rahman.

Rahman juga memastikan bahwa KONI Kutai Kartanegara akan terus memberikan dukungan kepada para pemuda dan pemudi daerah asal Kutai Kartanegara, agar terus mengangkat nama baik Kutai Kartanegara dan Indonesia.

“Tentu saja, dukungan kami akan terus diberikan kepada anak-anak daerah Kutai Kartanegara yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Kutai Kartanegara dan Indonesia,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan