Raffi Ahmad Tanggapi Rumor Desta Terlibat Affair Dengan Gege Alisa

  • Bagikan
π‘…π‘Žπ‘“π‘“π‘– π΄β„Žπ‘šπ‘Žπ‘‘ π‘šπ‘’π‘šπ‘π‘Žπ‘›π‘‘π‘Žβ„Ž π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘›π‘¦π‘Ž π‘π‘’π‘Ÿπ‘ π‘’π‘™π‘–π‘›π‘”π‘˜π‘’β„Žπ‘Žπ‘› π‘Žπ‘›π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž π·π‘’π‘ π‘‘π‘Ž π‘‘π‘Žπ‘› 𝐺𝑒𝑔𝑒 π΄π‘™π‘–π‘ π‘Ž, π‘π‘’π‘Ÿπ‘‘π‘Žπ‘ π‘Žπ‘Ÿπ‘˜π‘Žπ‘› π‘π‘’π‘Ÿπ‘›π‘¦π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘Žπ‘› π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘‘π‘–π‘˜π‘’π‘™π‘’π‘Žπ‘Ÿπ‘˜π‘Žπ‘› π‘œπ‘™π‘’β„Ž π·π‘’π‘ π‘‘π‘Ž. (𝐼𝑛𝑑𝑖𝑝𝑠𝑒𝑙𝑒𝑏 π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai foto viral yang diduga menunjukkan Desta bersama seorang wanita di sebuah bioskop, Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina, menjelaskan bahwa pria dalam foto tersebut bukanlah Desta.

“Desta sudah mengatakan bahwa itu bukan dia. Selain itu, Desta juga berkomentar bahwa ‘apa-apa ini, berita-berita seperti ini, selalu saja ada’,” tambahnya.

Raffi dengan tegas menyatakan bahwa dia tetap menghormati keputusan apa pun yang diambil oleh Desta terkait rumah tangganya dengan Natasha Rizki.

“Sebagai teman, saya akan selalu mendukung apa pun keputusan yang dia ambil. Karena mereka yang menjalani hubungan pernikahan, mereka yang berhak menentukan. Setiap individu dan setiap keluarga memiliki jalan mereka masing-masing, dan kami sebagai teman tidak bisa ikut campur. Kami hanya dapat mendoakan semoga yang terbaik terjadi,” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan