Simak Tips Main Estes, Hero Mobile Legend Ala Juara M4 Oh My Venus Blacklist!

  • Bagikan
Estes Mobile Legend skin regular. (Foto: Moonton)

Tips selanjutnya adalah menggunakan emblem dan battle spell yang tepat untuk hero Estes. Emblem yang cocok untuk Estes adalah emblem support dengan talent Avarice yang akan memberikan gold tambahan setiap kali memberikan damage dengan skill kepada musuh. Battle spell yang cocok untuk Estes adalah battle spell Flicker atau Purify tergantung dari situasi permainan.

Flicker bisa digunakan untuk menghindari gank atau crowd control dari musuh atau untuk mendekati rekan satu tim yang membutuhkan healing. Purify bisa digunakan untuk membersihkan diri dari efek crowd control dari musuh atau untuk melanjutkan healing saat terkena crowd control.

4. Permainan Estes di early game dan late game

Tips berikutnya adalah mengetahui permainan Estes di early game dan late game. Di early game, kamu bisa bermain agresif dengan menggunakan skill 1 untuk memberikan damage dan healing kepada rekan satu timmu di lane. Kamu juga bisa membantu jungler untuk mengambil buff atau crab dengan menggunakan skill 2.

Di late game, kamu harus bermain lebih hati-hati dan menjaga posisi di belakang rekan satu timmu. Kamu harus menggunakan skill ult secara tepat saat war terjadi untuk memberikan healing maksimal kepada semua rekan satu timmu. Kamu juga harus waspada terhadap assassin atau fighter musuh yang bisa membunuhmu dengan cepat.

Baca Juga :  Sudah Bosan Dibilang Noobs Saat Main Mobile Legend? Simak Supaya Cepet Jago!

5. Menggunakan combo skill Estes

Tips terakhir adalah menggunakan combo skill Estes secara efektif untuk mendukung rekan satu timmu dalam permainan. Berikut ini adalah contoh combo skill Estes:

– Saat war terjadi, gunakan skill ult untuk memberikan healing kepada semua rekan satu timmu dalam jarak tertentu.
– Gunakan skill 1 untuk memberikan damage dan slow kepada musuh serta healing dan movement speed kepada rekan satu timmu di depanmu.
– Gunakan skill 2 untuk memberikan buff kepada dirimu sendiri atau rekan satu timmu yang membutuhkan damage atau healing tambahan.
– Gunakan battle spell Flicker atau Purify jika diperlukan untuk menghindari gank atau crowd control dari musuh atau untuk mendekati rekan satu timmu yang membutuhkan healing.

Baca Juga :  Putri Ariani Pamerkan Rumah Barunya Pemberian Dari Sang Pengusaha Sukses Rudi Salim !

Itulah beberapa tips bermain estes mobil legend ala oh my venus blacklist intsrnational, dijamin Auto win.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan