- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Intip Rekomendasi Bedak Murah Terbaik yang Bisa Kamu Coba!

  • Bagikan
Ilustrasi bedak murah san berkualitas. (Foto: instagram: @mizzucosmetic)

Indo1.id – Bedak adalah salah satu produk makeup yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Bedak berfungsi untuk menyelesaikan riasan wajah, menyerap minyak berlebih, dan membuat wajah tampak lebih halus dan cerah.

Namun, tidak semua bedak memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan jenis kulit kita. Beberapa bedak bahkan bisa membuat wajah menjadi kusam, kering, atau berjerawat.

Untuk itu, kamu perlu memilih bedak yang tepat dan berkualitas. Tidak perlu khawatir, karena ada banyak bedak murah terbaik yang bisa kamu coba. Berikut ini adalah rekomendasi bedak murah terbaik yang bisa kamu coba.

1. Rivera Luminous Micro Powder
Rivera Luminous Micro Powder adalah bedak tabur yang memiliki tekstur yang halus dan ringan. Bedak ini mampu menyatu dengan kulit secara cepat dan memberikan hasil akhir yang natural dan luminous.

Baca Juga :  Rekomendasi 5 Aplikasi untuk Jualan Foto yang Bisa Membuat Anda Cuan

Bedak ini juga mengandung SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari sinar UV. Bedak ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit normal hingga kering. Harga bedak ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 126.000 per pcs.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan