Kaesang Unggah Foto Sang Istri Dengan Caption Pujian Wow, Bikin Warganet Gemes!

  • Bagikan
Anak bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sering posting foto istrinya disertai dengan pujian bak bidadari serba bisa (doc.foto riaupos)

Kaesang Pangarep kemudian memuji sang istri lagi dengan menyebutnya sebagai sosok yang serba bisa. 

“Seperti apa yang aku bilang sebelomnya, istriku serba bisa. Bisa cerewet, bisa ngomel dan bisa marah. Gak gak gak, aku bercanda. Aku beneran gak bohong istriku itu serba bisa. Disuruh ganti lampu? Bisa (panggil teknisi). Disuruh perbaikin dispenser yang rusak? Bisa (panggil teknisi). Disuruh benerin remote AC? Bisa dengan cara dipukul-pukul remotnya ke paha,” tulisnya guyon.

“Aku bener-bener bersyukur memiliki istri seperti Erina. Kalian pasti mikir karena istriku cantik dan pinter. STANDAR BANGET WOI. Aku punya istri yang hatinya kayak malaikat walaupun sebenernya aku belom pernah ketemu malaikat. Istriku baik banget,” tulis Kaesang Pangarep lagi.

Di akhir caption, Kaesang Pangarep bahkan berdoa agar pernikahannya dengan finalis Putri Indonesia 2022 ini langgeng sampai 30.000 hari ke depan.

Baca Juga :  Anies Bandingkan Infrastuktur Jaman SBY dan Jokowi? Begini Kata Menteri PUPR!

“Aku tau kita baru bersama dalam ikatan pernikahan cuma beberapa bulan tapi kita udah janji untuk selalu bersama sampai 30,000 hari kedepan. Aku cinta dan sayang banget banget banget sama istriku,” tutup Kaesang Pangarep di akhir tulisan panjangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan