Kim Seon Ho Sukses Gelar Fan Meeting di Jakarta, Cicipi Bakso dan Nasi Goreng

  • Bagikan
Artis Korea Kim Seon Ho, saat manggung di Jakarta. (Foto : twitter @tukkatamickie37)

Selain itu, ia juga menunjukkan kemampuannya melukis di topi sebagai hadiah untuk beberapa fans yang beruntung. Salah satu topi yang ia lukis menampilkan sosok bocah mungil nan menggemaskan yang merupakan karakternya dalam drama “Hometown Cha-Cha-Cha”.

Kim Seon Ho mengaku senang bisa bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia secara langsung, meski harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ia berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan oleh SHHD Indonesia.

“Saya sangat senang bisa bertemu kalian semua. Terima kasih sudah datang ke fan meeting saya. Saya sangat mencintai kalian semua,” ucapnya.

Kim Seon Ho merupakan aktor yang sedang naik daun berkat perannya sebagai Han Ji Pyeong dalam drama “Start-Up”. Ia juga dikenal lewat drama-drama lainnya seperti “100 Days My Prince”, “Catch The Ghost”, dan “Hometown Cha-Cha-Cha”. Ia baru saja memenangkan empat piala dalam Asia Artist Awards 2022, yaitu Best Artist Award, Best Emotive Award, TikTok Popularity Award, dan AAA x Choeaedol Popularity Award.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan