Kunjungi Pondok Buntet Cirebon, Santri Bilang: Semoga Pak Ganjar Jadi Presiden Indonesia.

  • Bagikan
Ganjar Pranowo bersama Gus Yahya. (Foto: twitter @ganjarpranowo)

“Saya mendoakan bapak agar sukses dalam perjuangan dan kerja kerasnya menjadi presiden Indonesia. Saya juga menasihati bapak agar selalu menjaga silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan berdoa kepada Allah SWT,” ucap KH Adib Rofiuddin Izza.

Usai bersilaturahmi dan sowan, Ganjar juga berkeliling melihat fasilitas Ponpes Buntet yang luas dan megah. Ganjar tampak kagum dengan bangunan-bangunan Ponpes Buntet yang bernuansa arsitektur khas Cirebon.

Ganjar juga sempat berfoto bersama dengan KH Adib Rofiuddin Izza, santri, dan pengurus Ponpes Buntet. Ganjar pun mengucapkan salam perpisahan kepada KH Adib Rofiuddin Izza sebelum melanjutkan agenda kunjungannya ke Cirebon.

“Terima kasih banyak atas sambutan dan kesempatan yang diberikan oleh bapak. Saya sangat senang bisa berkunjung ke Ponpes Buntet yang luar biasa ini. Semoga Allah SWT memberkahi kita semua,” ujar Ganjar.

Baca Juga :  Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto Senang Di Dukung Relawan Gibran dan Jokowi!

Kunjungan Ganjar ke Ponpes Buntet mendapat respons positif dari sejumlah santri dan pengurus Ponpes Buntet. Mereka mengatakan bahwa mereka senang melihat sosok Ganjar yang ramah, sederhana, dan rendah hati.

“Kami senang sekali bisa bertemu dengan Pak Ganjar. Beliau sangat ramah, sederhana, dan rendah hati. Beliau juga mau mendengarkan kami sebagai santri. Kami berharap Pak Ganjar bisa menjadi presiden Indonesia,” kata salah seorang santri Ponpes Buntet.

Baca Juga :  Gibran: Tidak Ada Masalah Relawan Jokowi Dukung Prabowo

“Kami merasa terhormat dengan kunjungan Pak Ganjar ke Ponpes Buntet. Beliau adalah pemimpin yang memiliki visi dan misi yang baik untuk Indonesia. Beliau juga peduli dengan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan rakyat. Kami mendukung Pak Ganjar menjadi presiden Indonesia,” kata salah seorang pengurus Ponpes Buntet.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan