- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pakai Hijab Tapi Bagian Lainnya Terbuka, Lesti Kejora Kena Sentil Netizen !

  • Bagikan
Unggahan akun Tik Tok serba serbi 1 memperlihatkan Lesti Kejora bersama teman dan suaminya Rizky Billar, nampak bagian leher serta rambut dibiarkan terbuka (foto:tangkapan layar akun tik tok @serbaserbi1)

Indo1.id – Pedangdut jebolan Dangdut Academy Lesti Kejora belakangan ini kembali mendapatkan sorotan publik. Jika sebelumnya ia dielu-elukan karena sukses berduet dengan Ahmad Dhani menyanyikan lagu Sedang Ingin Bercinta milik Dewa 19.

Lesti Kejora kini mencuri perhatian lagi karena hijab yang dikenakannya. Dalam sebuah instastory milik salah seorang temannya, ia bersama Rizky Billar dan dua perempuan lainnya membuat boomerang atau video pendek.

Lesti Kejora terlihat dirangkul oleh temannya yang mengenakan baju putih. Ibu satu anak ini berpose dengan membuka dan menutup matanya.

Pelantun lagu Sekali Seumur Hidup itu terlihat mengenakan outfit serba hitam dari mulai celana, kaos hingga hijabnya. Namun, cara Lesti mengenakan hijab dalam boomerang bersama suami dan temannya ini langsung di sentil warganet yang melihat video tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan