Manfaat Tanaman Sri Rejeki, Menghilangkan Racun dan Meningkatkan Kualitas Udara

  • Bagikan
π‘‡π‘Žπ‘›π‘Žπ‘šπ‘Žπ‘› π»π‘–π‘Žπ‘  π‘†π‘Ÿπ‘– π‘…π‘’π‘—π‘’π‘˜π‘–, π‘€π‘’π‘›π‘”β„Žπ‘–π‘™π‘Žπ‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘› π‘…π‘Žπ‘π‘’π‘› π‘€π‘’π‘›π‘–π‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘‘π‘˜π‘Žπ‘› πΎπ‘’π‘Žπ‘™π‘–π‘‘π‘Žπ‘  π‘ˆπ‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž. (π‘Œπ‘œπ‘’π‘Ÿπ‘ π‘Žπ‘¦ 𝑖𝑑 π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

4. Mengatasi polusi udara: Sri Rejeki masuk dalam daftar sepuluh besar tanaman hias dalam ruangan yang dapat mengatasi polusi udara. Beberapa tanaman memiliki kemampuan lebih baik dalam menghilangkan racun kimia dibandingkan dengan tanaman lain.

5. Menghilangkan racun dalam udara: Racun di dalam rumah umumnya berasal dari berbagai bahan seperti karpet, oven, lem, dan material sintetis seperti plastik, serat, dan karet. Tanaman hias seperti Sri Rejeki dapat membantu menghilangkan racun seperti benzena, karbon monoksida, formaldehid, trikloroetilen, dan sebagainya.

Menurut informasi dari kanal YouTube Doktor Sehat, berikut adalah beberapa manfaat menarik dari tanaman Sri Rejeki:

1. Menyerap racun: Tanaman aglonema Sri Rejeki dapat menyerap racun berbahaya di udara terutama di ruangan yang tertutup. Penelitian telah menunjukkan bahwa tanaman ini memiliki kemampuan membersihkan udara secara alami dan efektif, sehingga tidak perlu lagi menggunakan alat pemurnian udara yang membutuhkan listrik.

Baca Juga :  Serai: Rahasia Kesehatan Tersembunyi dalam Aroma Harum dan Keunikan Rasanya

2. Meningkatkan kualitas udara: Tanaman aglonema atau Sri Rejeki dapat meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan dengan menyerap racun dan menghasilkan udara yang lebih segar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan