- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kata Hasto, Besok PDIP Akan Bertemu Perindo Bahas Kerjasama!

  • Bagikan
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (Foto: PDI Perjuangan)

Indo1.id  – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan PDIP akan menjalin kerja sama dengan Partai Perindo. Hasto juga mengatakan pertemuan menyangkut kerja sama politik itu digelar esok hari.

“Besok pagi akan dilanjutkan dengan kerja sama politik bersama dengan Partai Perindo,” kata Hasto kepada wartawan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis 8 Juni 2023.

“Itu akan dilakukan pada pagi hari dan kami juga mengharapkan kehadiran teman-teman pers,” tambahnya.

Hasto tak memerinci siapa saja petinggi partai yang bakal hadir dalam pertemuan dengan Perindo. Namun, dia mengatakan pertemuan PDIP dengan Perindo dijadwalkan pada pagi hari.

Isu partai politik yang bakal merapat dukung Ganjar Pranowo sebelumnya diungkapkan Hasto dalam pidatonya di acara konsolidasi PDIP DKI Jakarta di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Minggu (4/6/2023). Hasto menyebutkan beberapa partai yang sudah mendukung Ganjar

Baca Juga :  Jokowi Tekankan Pentingnya Kerjasama Antara Parlemen Negara-Negara Anggota ASEAN

Termasuk PAN yang disebut Hasto sudah membangun kesepahaman dengan PDIP. Dia kemudian menyebut akan ada partai lain yang akan bertemu dan menyampaikan dukungan langsung ke Ganjar.

“Pak Ganjar ini kan baru menjadi capres dari PDIP, dari PPP, dari Hanura, dan kemudian kemarin kita sudah membangun kesepahaman dengan PAN, maka Jumat minggu depan akan ada partai lain yang akan bergabung untuk memperjuangkan gerakan kita saudara-saudara sekalian,” tandas Hasto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan