PDIP Yakin Ganjar Pranowo Akan Memenangkan Pemilihan Presiden dalam Satu Putaran

  • Bagikan
𝑃𝐷𝐼𝑃 π‘Œπ‘Žπ‘˜π‘–π‘› πΊπ‘Žπ‘›π‘—π‘Žπ‘Ÿ π‘ƒπ‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘œπ‘€π‘œ π΄π‘˜π‘Žπ‘› π‘€π‘’π‘šπ‘’π‘›π‘Žπ‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘› π‘ƒπ‘’π‘šπ‘–π‘™π‘–β„Žπ‘Žπ‘› π‘ƒπ‘Ÿπ‘’π‘ π‘–π‘‘π‘’π‘› π‘‘π‘Žπ‘™π‘Žπ‘š π‘†π‘Žπ‘‘π‘’ π‘ƒπ‘’π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘›. (𝐽𝑝𝑛𝑛 π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Oleh karena itu, PDIP akan berjuang sepenuhnya untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam satu putaran dengan cara-cara yang damai dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Saya ingin menegaskan, terutama bagi PDIP, kami tidak akan menyia-nyiakan anggaran negara, kami tidak akan menggunakan anggaran negara untuk pemilihan presiden dua putaran.

Lebih baik kita efisien dengan hanya satu putaran. Kami akan berjuang secara damai, dan Pak Ganjar memiliki segalanya, partainya kuat,” tegas Said.

Dalam kesempatan tersebut, Said menyatakan bahwa mereka akan fokus turun ke 65 titik wilayah di Indonesia. Ganjar Pranowo, kata Said, akan mengunjungi ke-65 titik tersebut bersama dengan kader PDIP untuk mengetahui kebutuhan masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan