Simak Sinopsis The Witcher 3 Netflix: Petualangan Terakhir Geralt

  • Bagikan
Cover serial netflix The Witchers 3. (Foto: Netflix)

Kita juga akan melihat kembalinya Jaskier (Joey Batey), penyanyi dan sahabat Geralt yang selalu membuat masalah. Dia akan membantu Geralt untuk mencari tahu tentang The Wild Hunt dan cara menghentikannya.

Selain itu, kita juga akan bertemu dengan beberapa karakter baru, seperti Emhyr var Emreis (Charles Dance), kaisar Nilfgaard yang memiliki rencana jahat untuk Ciri, dan Philippa Eilhart (Natalie Dormer), penyihir kuat yang memimpin Lodge of Sorceresses.

Di akhir volume ini, kita akan menyaksikan pertempuran besar di Thanedd Island, tempat berkumpulnya para penyihir dari berbagai fraksi. Pertempuran ini akan menentukan nasib dunia dan takdir para tokoh utama.

Volume kedua dari musim ketiga ini akan terdiri dari tiga episode tambahan yang akan tayang pada 27 Juli 2023. Volume ini akan mengadaptasi novel Baptism of Fire, yang merupakan buku ketiga dari saga utama The Witcher.

Baca Juga :  The Djinn's Curse: Film Horor Turki yang Menggemparkan Dunia

Di volume ini, kita akan melihat Geralt berpisah dengan Yennefer dan Ciri setelah pertempuran di Thanedd Island.

Dia akan mencari Ciri dengan bantuan beberapa teman baru, seperti Zoltan Chivay (Peter Dinklage), seorang kurcaci yang suka minum-minum, Milva (Gemma Chan), seorang pemanah ulung dari Brokilon Forest, dan Regis (Luke Evans), seorang dokter yang ternyata adalah vampir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan