Salma Salsabil, Juara Indonesian Idol 2023, Tampil Memukau di Alun-Alun Probolinggo!

  • Bagikan
Salma Salsabil pegang bunga sambil hibur penggemarnya di acara Talkshow on The Street - Meet and Greet Salma Indonesian Idol. (Foto : twitter @Mollayeoo_)

Ia juga mendapatkan julukan sebagai Queen of Trending dan Queen of Standing Ovation serta disebut sebagai peserta yang terus konsisten bagus dalam setiap penampilannya sejak audisi.

Pada hari Minggu, 11 Juni 2023, Salma Salsabil kembali tampil memukau di hadapan ribuan penggemarnya yang memadati alun-alun Probolinggo.

Ini merupakan konser perdana Salma Salsabil di kota kelahirannya sejak menjadi juara Indonesian Idol 2023.

Habib Hadi Zainal Abidin, walikota Probolinggo mengaku bangga dan senang dengan prestasi yang diraih Salma Salsabil di ajang Indonesian Idol 2023.

“Saya sangat bangga dengan Salma Salsabil. Dia adalah putri terbaik Probolinggo yang memiliki bakat dan potensi besar di bidang musik. Dia juga menjadi inspirasi bagi generasi muda Probolinggo untuk terus berkarya dan berprestasi,” ujar nya.

Baca Juga :  Tutorial Minecraft House: Cara Membangun Rumah Impian Anda di Dunia Kreatif!

Dalam konser tersebut, Salma Salsabil menyanyikan beberapa lagu yang ia bawakan selama mengikuti kompetisi,  dan tentu saja lagu kemenangannya “Menghargai Kata Rindu”.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan