- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Yuk Simak Tutorial Snow AI Profile, Cara Edit Foto Mirip Artis Korea!

  • Bagikan
Tampilan Aplikasi Snow AI. (Foto: Pickool)

Indo1.id – Snow AI Profile adalah fitur terbaru dari aplikasi kamera Snow yang sedang viral dan trending di media sosial.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengubah foto selfie mereka menjadi mirip dengan artis Korea dengan menggunakan teknologi pemindah wajah dan filter khas K-Pop.

Banyak pengguna yang penasaran dan ingin mencoba fitur Snow AI Profile ini untuk membuat profil mereka lebih keren dan kekinian.

Namun, tidak semua orang tahu cara menggunakan fitur ini dengan mudah dan benar.

Untuk itu, berikut ini adalah tutorial lengkap cara menggunakan Snow AI Profile untuk edit foto mirip artis Korea:

Baca Juga :  X Akan Hapus Fitur Blokir? Pengguna Protes, Waduh Balik Ke Threadkah?

1. Download aplikasi Snow di Play Store atau App Store. Aplikasi ini gratis dan bisa digunakan oleh siapa saja.

2. Buka aplikasi Snow dan ambil foto selfie kamu dengan menekan tombol kamera di tengah layar. Pastikan wajah kamu terlihat jelas dan terang.

3. Setelah itu, kamu bisa memilih berbagai filter dan efek kecantikan yang tersedia di aplikasi Snow untuk mempercantik foto kamu.

Kamu juga bisa menyimpan efek favorit kamu dengan menekan tombol bintang di kanan atas layar.

4. Jika kamu sudah puas dengan foto kamu, kamu bisa lanjut ke fitur Snow AI Profile dengan mengunjungi akun Instagram Snow Camera.

Baca Juga :  Huawei Enjoy 70 Pro, Ponsel Menengah dengan Kamera 108 MP dan Snapdragon 680

5. Di akun Instagram tersebut, kamu akan menemukan link yang ada di bio yang bertuliskan “AI Profile”. Klik link tersebut dan kamu akan diarahkan ke halaman fitur Snow AI Profile.

6. Di halaman tersebut, kamu akan melihat tulisan “Mulai Sekarang” dan “Lanjutkan”. Pilih menu “Mulai Sekarang” untuk memulai proses edit foto kamu dengan Snow AI Profile.

7. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk melakukan pembayaran sebesar 330 atau 660 diamond untuk menggunakan fitur Snow AI Profile.

Diamond adalah mata uang virtual yang bisa kamu beli dengan uang sungguhan di aplikasi Snow. Untuk 660 diamond, harganya sekitar Rp 80 ribu.

8. Jika pembayaran sudah berhasil, kamu akan masuk ke antrian untuk mendapatkan hasil edit foto kamu dengan Snow AI Profile.

Baca Juga :  Simak Spek RedMagic 8S Pro, Ponsel Gaming dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Kamu harus bersabar karena proses ini bisa memakan waktu beberapa jam atau bahkan hari tergantung dari banyaknya permintaan pengguna lain.

9. Jika sudah selesai, kamu akan menerima pesan dari aplikasi Snow yang berisi 80 foto diri kamu dengan template khas artis Korea.

Foto-foto ini bisa kamu simpan di galeri ponsel kamu atau langsung bagikan ke media sosial yang kamu inginkan.

10. Selesai! Kamu sudah berhasil membuat profil mirip artis Korea dengan menggunakan fitur Snow AI Profile.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan