Ganjar Pranowo Konsolidasi ke PDIP NTB, dan Ziarah Ke Makam Pahlawan Bersama TGB!

  • Bagikan
Ganjar Pranowo bersama Tuan Guru Bajang. (Foto: twitter @gp24)

“Siapa orangnya dan dekati, 151 orang kita cari bisa sampai 200 orang, datangi setiap hari. Kalau sehari mereka bisa datang pada dua orang, tinggal dikalikan berapa orang yang kita lakukan. Kalau dilakukan semakin banyak orang semakin dapat profilnya. Beberapa sudah kita coba,” jelas Ganjar.

Ganjar mengatakan bahwa NTB merupakan salah satu daerah yang penting bagi PDIP karena memiliki potensi suara yang besar. Ia berharap kader dan relawan PDIP di NTB bisa bekerja keras untuk memenangkan Pilpres 2024.

“NTB ini daerah yang sangat penting bagi kami karena potensinya sangat besar. Saya minta kader dan relawan di NTB melakukan pembaharuan untuk bisa menang. Jangan hanya mengandalkan nama partai atau nama calon saja, tapi harus ada sentuhan langsung dengan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu Ganjar Pranowo juga mengunjungi makam Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga :  KedaiKOPI: Popularitas Dedi Mulyadi Tertinggi, Tapi Bisa Disusul dengan Kerja Mesin Partai!

Ganjar disambut oleh Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi yang juga Ketua Harian Nasional Partai Perindo.

Ganjar dan TGB tiba di makam sekitar pukul 13.36 WITA dengan menggunakan mobil listrik Hyundai Ioniq 5 berwarna abu-abu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan