- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ketum PSSI Erick Thohir Akui Bangga dengan Timnas Indonesia: Apapun Itu Hasilnya!

  • Bagikan
Erick Thohir bangga dengan Timnas Indonesia. (Foto: indo1.id/Instagram @erickthohir)

Indo1.id – Ketua Umum PSSI mengungkapkan jika Timnas Indonesia sudah memberikan permainan yang terbaik.

“Walaupun kita harus mengakui kekalahan dari Timnas Argentina, namun Timnas Indonesia terbukti dapat memberikan permainan terbaik,” tulis Erick Thohir, seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (20/6/23).

Erick Thohir menjelaskan saat Timnas Indonesia melakoni pertandingan di babak kedua dalam laga tersebut, mental pemain Timnas Indonesia mulai terbentuk. Selanjutya, dalam hal ini Erick Thohir meminta agar Timnas Indonesia tetap fokus dalam laga-laga Timnas selanjutnya.

Baca Juga :  Ini Cara Lolos Seleksi BUMN dengan Tips Wawancara dari Erick Thohir, Simak!

“Tapi itulah kita yang harus belajar, lihat 30 menit pertama gak bisa main semua. Babak kedua baru bisa main, NAH ITULAH MENTAL, beda kelasnya. Kita harus fokus untuk pertandingan selanjutnya, kita harus mendapatkan poin lagi,” lanjut Erick Thohir menulis.

Namun demikian, apapun dari hasilnya Erick Thohir mengaku bahwa dia bangga dengan Timnas Indonesia yang sudah bermain dengan baik pada pertandingan melawan Argentina.

Baca Juga :  Misteri Kematian Ribuan Ikan di Pantai Thailand, Duh Serem!

“Tapi apapun hasilnya, hasil 2-0 sudah luar biasa. TEPUK TANGAN BUAT KALIAN SEMUA!,” tulis Erick.

Tidak lupa, Erick Thohir juga memberikan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia, agar terus berusaha dan semangat dalam setiap permainan.

“Semangat selalu Garuda, ini baru permulaan. Siapkan mental, kita terbang lebih tinggi lagi!,” tulis Erick Thohir menutup.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan