- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pengamat Kepolisian Bambang Rukminto, Alami Penodongan Pistol di Kota Malang

  • Bagikan
???????????????????????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????????????????? ????????????????????????????????, ???????????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????????????? ???????? ???????????????? ????????????????????????. (???????????????????????????????????? ????????????????????????????????????93 ????????????????)

Indo1.id – Pengamat kepolisian, Bambang Rukminto, mengalami insiden penodongan pistol oleh empat orang tak dikenal yang menggunakan dua sepeda motor di Jalan Danau Yanmur Sawojajar, Kota Malang, Jawa Timur.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 23 Juni 2023, sekitar pukul 14.30 WIB. Meski menghadapi ancaman, Bambang berhasil melawan dan menghalau para penodong ketika mereka mencoba merebut ponselnya.

“Berkunjung dari ATM di Jalan Danau Yanmur, Sawojajar, saat hendak pulang ke rumah, di belokan saya dikeroyok oleh empat orang yang mengendarai dua sepeda motor.

Dua di antaranya mengancam saya dengan pistol, sambil meminta saya untuk menyerahkan ponsel,” ujar Bambang saat melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Malang pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Baca Juga :  PT Mobil Anak Bangsa (MAB) Segera Produksi Angkot Listrik Yang Diberi Nama Electric Metropod

Meskipun menghadapi ancaman pistol dan permintaan penyerahan ponselnya, pengamat kepolisian dari Institute of Security and Strategic Studies (ISESS) ini berani melawan tanpa memperhitungkan risiko yang mungkin terjadi.

Selama perlawanan tersebut, Bambang terlibat dalam duel dan berhasil merebut pistol dari salah satu pelaku, yang ternyata hanya sebuah mainan.

“Saat saya ditodong, saya melihat dari samping dan menyadari bahwa itu adalah pistol mainan, bukan seperti revolver yang digunakan oleh rekan-rekan polisi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan