- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tim Investigasi Gubernur Jawa Barat Usut Polemik di Pondok Pesantren Al Zaytun”

  • Bagikan
???????????? ???????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????? ???????????????? ???????????????????? ???????????????? ???????????????????????????? ???????? ???????????????????????? ???????????????????????????????????? ???????? ????????????????????????. (???????????????????? ???????? ???????? ????????????????)

“Saya hadir memenuhi undangan Pak Menko Polhukam terkait situasi di Al Zaytun yang menjadi perhatian publik di tingkat nasional.

Kami melaporkan progres dari tim investigasi yang kami bentuk sebagai gubernur yang melakukan investigasi dua arah, melakukan wawancara langsung dengan pihak terkait dan tim dari Al Zaytun,” kata Ridwan Kamil usai rapat dengan Mahfud MD di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, pada hari Sabtu, 24 Juni 2023.

Hasil investigasi mengarah pada rekomendasi yang disampaikan kepada Menko Polhukam, Mahfud MD, setelah melakukan pendalaman dan mengumpulkan data-data sebagai pendukung proses investigasi.

Rekomendasi tersebut mencakup aspek hukum, administrasi, dan kondusivitas di Indramayu.

“Kami juga melakukan penggalian data lapangan terkait semua yang terjadi dalam permasalahan ini, dan telah disampaikan rekomendasi-rekomendasi yang berdampak pada aspek hukum, administrasi, dan keamanan sosial di wilayah Indramayu, Jawa Barat,” tambahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan