Kasus Iqlima Kim Di Gelar Hari Ini, Razman Nasution Yakin Exs Kliennya Bakal Diciduk Polisi !

  • Bagikan
Potret Razman Arif Nasution saat dampingi Exs Kliennya Iqlima Kim kala itu (foto : Instimewa)

Dari rentetan bukti dan keterangan yang sudah diberikan ke penyidik, Razman Nasution yakin laporan terhadap Iqlima Kim kali ini bakal menjerat yang bersangkutan. “Insya Allah laporan ini akan telak mengenai Iqlima Kim,” imbuh Razman Nasution.

Sebagaimana diketahui, Iqlima Kim didampingi Razman Arif Nasution sempat mengeluarkan cerita tentang pelecehan seksual Hotman Paris Hutapea pada April 2022. Iqlima Kim mengaku dilecehkan saat masih jadi asisten pribadi Hotman Paris pada Februari 2022.

Hotman Paris yang tak terima dengan tudingan pelecehan seksual yang digaungkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution melaporkan keduanya ke Bareskrim Polri pada 10 Mei 2022 atas dugaan pencemaran nama baik.

Belakangan, Iqlima Kim memberikan keterangan mengejutkan terkait hubungannya dengan Razman Nasution. Selama menjadi klien Razman, Iqlima mengaku kerap diminta untuk menjadi istri kedelapan sang pengacara. Tak nyaman, Iqlima pun mencabut kuasanya terhadap Razman.

Baca Juga :  Jadi Korban Pemerasan Gegara Video Syur Hasil Editan Mirip Dirinya Ingin Disebar, Hasninda Ramadhani Lapor Polisi !

Terkait kasus dengan Hotman Pariz, Razman Nasution dan Iqlima Kim panik karena ditetapkan menjadi tersangka. Keduanya pun mengemis perdamaian, tetapi sayangnya ditolak mentah-mentah oleh Hotman Paris.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan