- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ditanya Mengenai Video Syur Rendy Kjaernett Dan Syahnaz Sadiqah, Begini Tanggapan Kuasa Hukumnya !

  • Bagikan
Potret Rendy Kjaernett saat klarifikasi perihal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terbongkar (foto: tangkapan layar transtv)

Indo1.id – Kabar perselingkuhan Syahnaz dengan aktor Rendy Kjaernett sempat menghebohkan publik. Hubungan gelap keduanya itu langsung dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan.

Seiring berjalannya isu perselingkuhan tersebut, beberapa waktu lalu muncul video syur dengan durasi 8 detik yang memperlihatkan wajah Rendy Kjaernett dan Syahnaz.

Video tersebut berawal dari sebuah akun di Twitter @gossipvira46455 memposting foto yang disensor dan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita mirip Syahnaz tengah melakukan adegan tak senonoh dengan seorang pria diduga Rendy.

Baca Juga :  Positif Ganja ! Artis Cantik Karenina Anderson Resmi Ditahan !

“istri orang tangan dikunci2 gitu, wajar nanaz sampe bayarin hotel, istrikuu suamikuuuuh uh uh ah #syahnazselingkuh #syahnazsadiqah #gakngaku #gakmalu,” tulis keterangan pada unggahan tersebut.

Persoalan video syur tersebut, Rendy Kjaernett pun buka suara melalui kuasa hukumnya, Baskhara Pratama. Ia menyebut, pemeran pria dalam video tersebut bukanlah kliennya.

“Saya pastikan bukan klien saya. Untuk video itu bukan klien saya,” ucap Baskhara Pratama, dikutip pada Senin (3/7/2023).

Baca Juga :  Terciduk Temani Aaliyah Massaid Yang Sedang Sakit, Thariq Halilintar Disebut 'Ajudan'

Bashkara menambahkan kliennya kini belum bisa membahas soal isu perselingkuhan dengan Syahnaz dan akan memberikan klarifikasi di waktu yang tepat.

“Itu (soal tato) nanti ada waktunya. Nanti Pak Rendy akan menjawab di waktu yang tepat,” tutup pengacara Rendy Kjaernett.

Hingga pada akhirnya, Rendy Kjaernett klarifikasi mengenai permasalahannya tersebut melalui podcast di kanal YouTube Denny Sumargo baru-baru ini.

Baca Juga :  Profil dan Biodata Rebecca Klopper, Artis yang Diduga Video Syurnya Beredar Lagi di Jagat Maya

Bahkan mengenai tato di punggungnya, Rendy mengaku jika sosok wajah perempuan tersebut benar merupakan adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

“Seberapa besar perasaannya, sampai bikin tato, ya?” tanya Denny Sumargo.

“Iya (bikin tato Syahnaz),” aku Rendy.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan